Pemdes Tulakan Bagikan Masker Gratis

15 Juli 2020 13:40:46 WIB

Sebanyak 2000 Masker Gratis dibagikan oleh Pemerintah Desa Tulakan kepada masyarakat. pembagian masker bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Khususnya di Desa Tulakan, Pacitan sekaligus memberikan Edukasi Kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Ucapan terimakasih disampaikan Bpk. Guntaram Kepada seluruh Relawan yang telah bekerja bersama, bahu membahu dalam menghadapi Wabah Covid-19 ini. Bpk. Kepala Desa Tulakan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya dengan selalu menjaga jarak atau physical distance, memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Selain pembagian masker, Pemerintah Desa bersama warga masyarakat juga melakukan penyemprotan desinfektan pada fasilitas-faslitas umum seperti Pasar, masjid, musholla, sekolah dan kantor desa seminggu 3 kali dan juga rumah-rumah warga. Tim juga telah menyediakan ruang isolasi jika itu sangat diperlukan

Komentar atas Pemdes Tulakan Bagikan Masker Gratis

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Link Terkait

Lokasi Tulakan

tampilkan dalam peta lebih besar